Jumat, 13 Februari 2009

Tinggal kepingan

Tunggu sejenak..usah terburu mengejarku..

bukankah telah ku berikan seprauh jiwaku untukmu?

Apakah itu tak cukup tuk membuatmu yakin?

Separuhnya lagi pasti ku berikan saat ku pulang..

aku hanya minta satu hal sederhana darimu..

tolong jaga sekeping cintaku dengan baik..

serpihan rasa yang telah hancur karenamu..

meski ia tak utuh..meski ia tak sempurna..

keyakinan yang ku berikan padamu adalah harapan yang besar dariku..

jaga baik-baik kepingan itu..

usah kau berlari..usah pula kau mencari..

yakinlah..disini akupun menjaga kepingan itu..

aku masih menyimpan sisa cinta yang dulu hancur karenamu..

aku hanya minta waktu dalam kesendirianku..

aku tahu kau masih mencintaiku..kau sangat mencintaiku..

dan mungkin aku pun seperti itu..

tapi biarkan aku nikmati kesendirianku dulu..

dengan kepingan yang tersisa dari kisah kita..

dari masa laluku..

nb. Berikan waktu tuk menata hati..

cinta tak kan pernah lari..

Tidak ada komentar: