Senin, 28 September 2009

For you neng,...

TAMAN CINTA

Aku ingin mengajakmu berjalan-jalan
di atas taman yang indah ini.
Lihatlah hangatnya mentari sore
mengintip di balik tirai mega.
Benarlah ungkapan bahwa alam ini diciptakannya
bagi kita yang hidup di dunia.
Dua insan yang mabuk anggur cinta
melihatmu titisan sukma dewa asmara.
Letupan gelora birahi membakar jagat semesta.
Samudera tertinggi badai sunaminya.
Dan aku adalah penguasa lautan itu.
Mabuk di samudera alkohol cinta
menciptakan pandangan
yang indah mempesona.

PERTANYAAN BELUM DIJAWAB

bersembunyi
dalam gelap
terbang menuju mimpi
untuk melupakan
untuk dilupakan
: diriku milik malam
berapa jauh melangkah
entah kapan kembali
berapa banyak perih tertoreh
aku tak tahu….aku tak tahu
menapak jarak
tak tahu tempat tujuan
kapan malam akan pergi
kapan muncul matahari
aku tak tahu…. aku tak tahu
teriring detak jantung
teriring nafas
mengendap dibenak
ingin terlelap tanpa gerak
ku tersenyum saat menangis
ku tertawa ketika terluka