Senin, 01 Maret 2010

Dua Puisi u/ Mu

I

Berputarnya hari, kembalinya awal
Ku coba menabur ceria
Walau lumut dukaku menjalar lusuh
Kisahku tlah berganti

Hanya aku yang renta di uruk usia
Menatap mentari terbenam dalam mata cekung
Sembab karena air mataku
Lusuh karena penyesalanku

Setelah ku mengerti
Aku bukanlah yang terbaik untukmu
Maafkanlah keterbatasan hatiku
Ampuni ketidaksabaranku

Aku sadar, dialah yang sempurna untukmu
Yang sanggup menghapus aku dari hatimu
Tak dapat ku pungkiri
Hanya engkaulah yang mengerti aku,tak pernah mau menyakiti aku

Dalam lubuk doaku
Aku berharap yang terbaik untukmu
S’moga kau slalu bahagia
Dan aku t’lah merelakanmu sepenuh hatiku…

Selamat Tinggal KekasihKu Semogga Kau bahagia bersamanya....

II

entah ada apa denganku
rasanya begitu sakit
ketika melihatmu bersamanya
ketika mendengarmu berbagi cerita dengannya
ketika kau menangis dan tertawa bersamanya

tapi...............
ini memang kesalahanku
aku yang mengabaikanmu
aku yang menyakitimu
aku yang membuatmu menyerah
menyerah pada perasaanmu padaku

sayang.........
selamat tinggal
semoga kau bahagia dengannya
semoga kau temukan cintamu bersamanya
aku akan mencoba membalut luka ini
tanpamu disisiku, dihatiku dan dihidupku.