Rabu, 17 Juni 2009

Akhirnya aku kembali


Hampir satu bulan lebih atau bisa di katakan 2 bulan, aku vakum di dunia ini. Dunia menulis, terutama di blog pribadiku.. Wuih...betul-betul vakum habis.. entah kenapa untuk sementara ini aku akui, aku sadari benar-benar kalau diriku belum bisa mengatur waktu yang sebaik-baiknya. belum bisa merutinkan untuk menulis di blog maupun buku catatan harianku. Tapi syukurlah seiring dengan semangat yang menggebu-gebu dan yang jelas trims buat seseorang yang paling setia menemani dan menjadi orang ke_2 tersabar yang pernah ada di dunia ini akhirnya aku bisa menulis lagi. Ternyata ada banyak pelajaran berharga yang sangat sayang sekli aku lewatkan dan tidak aku tulis di blog ini untuk beberapa hari yang lalu. semoga kedepan aku bisa menuliskan dalam blog sederahan ini teman. ada pengalama berharga berhubungan dengan keajaiban sedekah yang membuat aku ingin menulis lagi dalam catatan sederhana kehidupanku ini. Dahsyat... begitu banyak pelajaran yang harus aku pelajari dan amati dengan seksama apa yang ada di alam ini... sayang untuk dilewatkan.. Hidup cuma sekali saja bung.. Viva la revolution, Sayang.. ingatkan aku untuk selalu menulis yaa..

1 komentar:

Mitta Ardha mengatakan...

setetes yang tidak bisa kuteruskan ,
aku tau diri untuk ini