Senin, 19 Januari 2009

Hanya kita yang tahum,...jangan bilang siapa-spa ya!!!!!

Hanya Kita Yang Tahu


Kau dan aku benar-benar tak bisa dimengerti..

Mencoba bertahan dengan perasaan yang tak perlu..

Kau tahu aku masih mencintaimu..apapun itu..

Aku tahu kau pun masih merindukanku sejauh itu..

Satu-satunya hal yang membuat kita masih terpisah sekarang..

Adalah ego dan kepatutan akan kedewasaan..

Kau dan aku mungkin terlalu pintar menahan diri..

Tanpa sadari perasaan yang terus tertahan di hati,,

Jikalau kita masih saling menyayangi..saling mencintai..

Ego apa yang akan kita biarkan membunuh perasaan ini?

Kepatutan apa yang akan kita biarkan pisahkan jasad-jasad ini?

Kau dan aku mungkin sama-sama menunggu dalam harap..

Mungkinkah kita bisa memulainya lagi?

Kau dan aku mungkin sama-sama menyimpan rasa itu..

Mungkinkah kita akan menyesal lagi?

Dan biarkan waktu yang akan temukan sisa repihan itu?

Haruskah kita terima takdir yang tak seharusnya?

Haruskah kita larut dalam sesal yang tak berakhir?

Entahlah..

Kau dan aku..adalah rahasia..

Tidak ada komentar: