Senin, 19 Januari 2009

Indahnya nuansa cinta

Indahnya Nuansa Cinta


Aku mengadu kepadamu..

Sepertinya aku benar-benar jatuh cinta..lagi..

Sepertinya aku benar-benar di mabuk kepayang..karenanya..

Sekian lama hati ini ku kunci rapat..ku jaga..ku matikan..

Karenamu semuanya berubah..

Hanya dengan melihatmu tersenyum..aku merasa duniaku penuh warna..

Hanya dengan memandang wajahmu..aku merasa begitu bahagia..

Meski hingga kini tak satu pun kata mampu terucap dari bibirku..

Yang aku tahu..perasaan itu menghampiriku saat ini..

Dan aku begitu menikmatinya..sangat menikmatinya..

Seperti nuansa keceriaan anak kecil..aku meluruh!

Aku tak sabar dalam pagiku agar bisa berjumpa denganmu..

Aku tak sabar dalam malamku agar bisa memimpikanmu..

Tuhan..dekatkan aku kepadanya..

Tuhan..bukakan hatinya untuk hatiku..

Tuhan..cintakan dia kepada cintaku..

Tuhan..cintakan kami berdua karenaMu..

Semoga kali ini aku mencintai dia yang mencintaiku..