Senin, 19 Januari 2009

Dia kunjungi hatiku

Dia Kunjungi Hatiku


Petang di ujung jalan keheningan..

Aku berdiri..sepi..sesekali tersapu sayup angin..

Di ujung jalan ini..di tapal batas kesabaranku..

Demi satu janji..sebelum kau pergi dariku..

Hangat genggammu masih tergurat ditelapakku..di setiaku..

Dan bulan menemuiku..menyampaikan salam getirku..

Bila esok kau tak datang lagi..bila esok masih seperti hari ini..

Temui aku kelak di penghujung makamku..

Sadarkah cinta yang kau berikan kepadaku?

Sadarkah arti dirimu yang kau larutkan ke jiwaku?

Biarkan aku gila karenamu..biarkan aku mati karenamu..

Bahkan aku tak menyesal harus bertemu denganmu..dan tersiksa karenamu..

Setidaknya aku tahu siapa aku..siapa cintaku..siapa takdirku..

Senja kan datang..

Dan aku tak mampu lagi bertahan..

Jika kelak kau temukan makamku disini..aku titipkan mimpiku kepada malaikat..

Tentang apa yang terpendam..dan belum tersampaikan..

Cintaku..

Bukanlah dosamu aku harus mencintai..

Bukanlah salahmu aku harus mengakhiri..

Tapi semua karena jalanNya..takdirNya..

Aku bahagia dalam deritaku..

Aku tersenyum dalam tiap tangisku,,

Mengenangmu adalah bahagiaku..

Selamat tinggal..moga surga menjemputku dengan senyuman..

Tidak ada komentar: