Senin, 19 Januari 2009

Jika cinta itu kembali

Jika Cinta Itu Kembali

Jika aku bisa mencintaimu lagi seperti dulu
Jika kau bisa mencintaiku lagi seperti dulu
Apakah kita berdua akan saling jatuh cinta lagi?
Dan lupakan semua kegalauan dan keremangan itu?
Apakah ia kan sempurna seperti yang kita impikan dulu?
Karena aku yakin..cinta itu masih meretas dihati..
Andaikan kau datang saat ini..
Mungkin belum terlambat untuk kita satukan hati lagi..
Andaikan aku datang saat ini..
Mungkin belum terlambat untuk kita meraih bahagia lagi..
Aku kan melupakan semua kesalahan itu..
Aku kan menerima semua keadaan itu..
Aku kan merelakan saat kau tak disisiku..
Aku kan merelakan semua itu..
Tapi..
Mungkinkah kita berdua jatuh cinta?
Kerinduan yang perlahan menghampiri..
Kenangan yang bergejolak memagut hati..
Apakah kita kan sekuat itu?
Apakah kita kan mengakui perasaan itu?
Ataukah kita kan terdiam..seperti saat ini?
Andai perasaanku adalah perasaanmu..apa yang kan kita pilih?
Mampukah kita melewatinya?
Mampukah kita menjalaninya?
Atau akan kita biarkan cinta itu pergi begitu saja..
Dan berpura-pura kuat hingga kita merapuh lalu mati karenanya?
Jika kau dan aku bisa jatuh cinta lagi..
Jadikan itu nyata,,
Sekarang.

Tidak ada komentar: